Jumat, 01 April 2011

ura? omotte?? tsundere??

ACHTUNG!!
membaca entri ini tidak diperuntukan untuk anak anak dibawah 300 tahun, ibu hamil, orang tua, dan yang memiliki jantung lemah! Dapat menyebabkan kelainan jantung, membesar payudara, kesadaran hilang, atau terserang penyakit jiwa!!!!

ini sebenernya cuman sesuatu yang gak penting. sesuatu yang sudah lama saia sadari. Kepribadian ganda, saya? ya. kalo saya sedang mikirin sesuatu adegan kalo nge viewback adegan bedebar debar di manga yang baru saja saya baca 15 menit sebelumnya... biasanya saia bisa nyengar nyengir sendiri? gila?


|||||||||| oTL......

sepertinya. cuman confess.... saya suka sesuatu, tapi saya benci!!!! sama kayak si kakak tsundere! saking canggungnya dia sampe terlihat begitu clumsy! dasar begok!! ato saat bestfriendku bilang "bestfriend" yang tidak menunjukkan bahwa itu adalah saia. saya merasa sedikit terpukul. tapi saya benci kalo dipanggil "BF" sama dia...

Tsundere. aduh....
aneh banget!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar