Jumat, 01 April 2011

Helloooo......

uhm, Hai sodara sodara para pembaca sekalian....!
siapa saya? hello kitty? bukan!
Saya cuman seorang pelajar biasa yang saat saya menulis ini, saya berusia 12 tahun, duduk di bangku kelas VII sebuah pesantren modern di tengah kota... itulah saya, ntar july saya ulang tahun jadi 13 lho...
ehm, ga peduli ya?

oke....
dikata, saya udah bikin sekitar 10 blog lebih sebelum ini tapi gak pernah keurus! alasannya beragam,... males, ga ada ide, lupa password, lemot, dll....
Jadi kali ini saya coba bikin blog yang insya allah bakal saya urus... tapi gak janji ya :p


Blog ini rencananya bakal saya isi dengan curhatan umum, seputar info, animanga, gallery, dll...

dan, saya belum jawab siapa saya? nama saya? nama saya Hatsune Dilla $q$ /plak
just kidding... Saya Siti Fadhilla, siswi madrasah tsanawiyah dari Tarbiyatul Mualimin wal Mualimat al-Islamiyah Darunnajah, Jakarta Selatan. saya sih asli Jakarta Utara, but whatever lah.
Sekarang  saya lagi mukin di pesantren Darunnajah mencari ilmu untuk dunia dan akhirat.

Banyak orang orang pikir "kalo sekolah di pesantren itu pasti nilai akademisnya kecil dan materi pelajarannya dibawah standar" itu juga yang saya pikir sebelum tahu apa itu namanya "pesantren"
palingan 'ah, pesantren itu tempat bernaung anak anak nakal yang dipaksa emaknya buat insap'
dan ternyata waktu saya coba dan perhatikan. SALAH TOTAL.
materi super, 9 mata pelajaran sehari, pembagian kosakata setiap malam, dan belajar di luar asrama setiap malam. kita dituntut untuk menguasainya, hadist, tafsir, mahfudzat, ilmu fikih, dll....

disini tuh dapet nilai 7 aja perjuangan men.... tapi alhamdulillah gw berhasil mendapatkannya... dengan ijin allah, nilai rata rata gw 7.8.... nilai yang sangat kecil kalau kita sekolah di sekolah negri atau swasta... memang, kalau disini...TIDAK. ini nilai yang sudah cukup untuk dapat rangking 2! bayangkan aja ada 23 mata pelajaran mamen.... ya allah...

okeh, curhatnya kita lanjutin ntar aja,.... yang jelas, mohon bantuannya *bows*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar