Jumat, 01 April 2011

hati hati!! Antivirus = Virus

cuman sekedar bagi pengalaman... yang baru saja gw rasakan beberapa jam lalu....



Lagi asik asik maen di laptop, eh katanya "VIRUS DETECTED!!!!! WORM, TROJAN!!" etc di browser... tampilannya kayak kalo kita buka folder... My computer 9 virus, my document 5 virus, etc

tapi tampilannya itu windows XP! sementara OS gw itu Win7 Ultimate...

karena gw merasa diboongin, gw coba ignore dan restart browser....
eh, tiba tiba browser gw freeze...
ada bacaan "please run your antivirus program"

gw coba buka avira, smadav.... TAPI GA BISA!!!
hadoh sistemnya terinfect...
dan satu satunya yang gw bisa buka adalah MS blabla ato apa... semacem antivirus yang sepertinya om gw instal...
gw coba aktivin, eh musti bayar...
mungkin sistimnya di block oleh antivirus ini, soooo.... gw coba instal antivirus-nya... dan
LOH KOK GAK TERDAFTAR DALAM PROGRAM FILES....
gw gak bisa buka apa apa, software antivirus manapun yang secaar official udah keinstal. run systemnnya udah dimatiin am nih MS blabla sialan.

                                                          "sialan."

dan, gw mencoba ngumpulin alibi

"virus mah gak kayak gini lagi... komputer gw aja isinya virus semua. tapi keanya gak selebay ini deh.... biasanya sih si antivirus matiin semua program yang diduga terjangkit virus...."
gw terus mengumpulkan dugaan dugaan.
"mungkin kalo antivirusnya di uninstall, gak jadi lebay kayak gini!!"
dan yang seperti saya sudah ceritakan di paragraf sebelumnya....

soooo.... gw menarik kesimpulan bahwa ANTIVIRUS = VIRUS!!

seorang virusmaker membuat virus, tentu bukan karena alasan seperti gus dur "iseng doang"
mereka menyebarkan virus, lalu tentu menjual antivirus-nya virus mereka , kan?
jadi menurut gw,

ANTIVIRUS = VIRUS

gw belum punya bukti yang kuat soal dugaan gw.
tapi gw cuman ngasih tau kalian sebuah hal
"Hati hati sama yang namanya milih ANTIVIRUS. bisa berarti ANTIVIRUS itu adalah virus. ANTIVIRUS yang mengaku gratis, saat diinstall, dia menyebarkan virus yang 'dia bisa musnahkan' dengan UANG KITA!!!!!"
itulah yang pengen gw kasih tau....

dan , BTW, alhamdulillah, itu bukan lappy guw :p
tapi lappy om gw.... jadiiiii


WKWKWKWKWKWKWKWKKWWKWK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! GUWA SELAMAT DARI MALAPETAKA MWAAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKA
AKAKASAKAKAKAKAKAKKAKAWAKAKAKAKAKAKAK ohok ohok hok MWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!/plak

pesan terakhir gw : semoga om gw gak baca entry ini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar